Son Ye Jin Beri Sumbangan untuk Melawan Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 - 08:53 WIB
Son Ye Jin Beri Sumbangan untuk Melawan Virus Corona
Son Ye Jin Beri Sumbangan untuk Melawan Virus Corona
A A A
SEOUL - Son Ye Jin telah memberikan donasi untuk mendukung Kota Daegu yang tengah berjuang melawan penyebaran COVID-19, sebutan virus corona.

Pada Kamis, (27/2/2020) terungkap bahwa aktris itu telah menyumbangkan 100 juta Wwon (USD82.453) kepada cabang Daegu dari Community Chest of Korea untuk membantu kota tersebut memerangi wabah virus.

“Daegu adalah kampung halaman saya, tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, serta tempat tinggal orang tua saya sekarang. Jadi itu adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya, dan berita [wabah COVID-19] di Daegu sangat memilukan bagi saya,” kata Son Ye Jin seperti dilansir Soompi.

“Saya berharap [sumbangan saya] dapat memberikan semacam bantuan praktis kepada penduduk berpenghasilan rendah yang sangat membutuhkan bantuan sekarang lebih dari sebelumnya, serta bantuan dalam perawatan dan pencegahan COVID-19,” tambah dia.

Sumbangan Son Ye Jin dikabarkan akan digunakan untuk membantu penduduk Daegu mendapatkan pasokan medis dan dukungan yang diperlukan untuk pencegahan penyebaran COVID-19.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)